Header Ads

AKP Sahrial Klarifikasi Info Penggrebekan di Gudang Bukit Kemuning



AKP Sahrial Klarifikasi Info Penggrebekan di Gudang Bukit Kemuning



INDEPENDENT | Melalui sambungan via telpon seluler Kasat reskrim Polres Lampura AKP Sahrial, hari ini menyampaikan isu informasi yang menyatakan telah terjadi penggerebekan di Bukit Kemuning, lampung utara dari salah satu paslon gubernur itu tidak benar.

"Kedatangan aparat polres lampung utara bersama panwaslu di gudang milik salah seorang tokoh partai politik pada jumat 25 mei 2018 itu bukan penggerebekan," kata AKP Sahrial yang di sampaikan melalui via telepon seluler.

Dengan tegas Sahrial menyatakan tidak ada telah terjadi penggerebekan di gudang wilayah kecamatan bukit kemuning, lampung utara. Itu tidak benar adanya, tidak ada penggerebekan. Emangnya pelaku kejahatan?," terang sahrial mengklarifikasi berita yang sempat tayang beberapa waktu lalu.

Kehadiran aparat kepolisian, kata Sahrial,  bersama anggota panwaslu lampung utara ketempat yang di duga akan menjadi lokasi untuk perkumpulan seperti yang di dapatkan panwaslu, bahwa ada salah satu paslon gubernur telah mengumpulkan warga dan akan membagikan sarung serta mukena.

"Itu panwas mendapat laporan, kalau ada salah paslon akan membagikan sarung, makanya kita  ajak panwas Lampung Utara untuk mengecek. Setalah kita cek, disana tidak ada paslon yang di maksud," jelasnya.

Jurnalis : Juaini Adami



Tidak ada komentar

KOMENTAR PEMBACA:

Pembaca SUARA INDEPENDENT dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.