Header Ads

Rumor Miring Terpa Dinas Pariwisata Lampung Timur, Ini Klarifikasi Almaturidi


INDEPENDENT | Kepala Dinas Pariwisata Lampung Timur Almaturidi SE menepis sejumlah isu miring yang ditujukan kepada institusi yang di pimpinnya.

Dia merasa geram atas berita yang dirilis sejumlah media yang menyebutkan salah Satu bawahannya diduga meminta setoran Proyek  kepada para rekanan yang mendapatkan pekerjaan proyek tahun 2018 di Dinas Pariwisata.

Ketika dikonfirmasi oleh awak media ini via whatshap pribadinya, tadi malam  (26/4/2018) Almaturidi dengan tegas membatah dan  isu yang beredar diluar itu isapan jempol belaka.

"Bahwa itu tidak benar, sekarang ini mana ada yang berani seperti itu. Apa lagi Kepala Dinas yang perintah, yakinlah nggak mungkin berani, saya pastikan nggak berani," jelas Alma.

Almaturidi juga mengatakan, bila ada bawahannya yang melakukan itu pasti ada tindakan...  kan sesuai dengan ketentuan ASN.

"Bila ada yang berani melakukan itu maka akan ada tindakan sesuai ketentuan ASN," imbuhnya.

Masih menurut Alma, yang penting saat sekarang ini bagi dirinya  tidak ada berita yang tidak benar dan merugikan orang lain.

Sebelumnya, aroma tak sedap ini sempat dirilis oleh beberapa media online di Lampung yang mewartakan adanya dugaan fungli dilakukan oleh oknum yang mengaku dari dinas pariwisata. Seorang warga bernama Anton, warga desa Negara Nabung Kabupaten Lampung Timur bahkan berani memberikan testimoni kepada media dengan menyebut "uang setoran proyek".

Editor : Ummi Khalsum


Tidak ada komentar

KOMENTAR PEMBACA:

Pembaca SUARA INDEPENDENT dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.