Header Ads

Luapan Banjir Genangi Jalan Raya, Polres Tanggamus Terjun Atur Lalu Lintas




INDEPENDENT | Curah hujan yang tinggi di seputaran Kecamatan Gisting Tanggamus, mengakibatkan luapan air di Jalan Raya Gisting tetapnya di Pekon Gisting Atas sekitaran rumah makan sempulur, Selasa (3/4/18) malam.

Hal tersebut dikatakan Kasat Lantas Polres Tanggamus AKP Sopyan, SH yang terjun langsung bersama anggotanya dan Polsek Talang Padang mengatur arus lalu lintas serta memantau debit air.

"Sementara ini debit air semakin deras, luapannya mengganggu arus lalu lintas dan kami langsung melakukan pemblokiran arus serta berkoordinasi dengan instansi terkait" kata Kasat Lantas di lokasi pengamanan.

Pantauan di lokasi debit air melebihi mata kaki, hujan juga masih turun semakin deras, sehingga arus lalu lintas baik dari dan menuju Talang Padang terlihat diblokir petugas guna mengantisipasi hal yang tidak diinginkan.

Sementara laporan petugas lainnya, di pekon Batu Kramat KM 82-38 juga terjadi pohon tumbang sehingga menggangu arus lalu lintas, karena setengah jalan tertutup longsor.

Jurnalis : Rendi Ronaldo/Azhimi


Tidak ada komentar

KOMENTAR PEMBACA:

Pembaca SUARA INDEPENDENT dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.