Header Ads

Gerakan #2019GantiPresiden di CFD Dago Bandung Berlangsung Semarak


INDEPENDENT | Seruan Gerakan Pemuda Jakarta agar menggunakan kaos #2019GantiPresiden aaat melakukan car free day di Bunderan Hotel Indonesia pada Minggu, 29 April ternyata menjalar di kota kembang Bandung.

Ribuan massa pegiat komunitas Hashtag #2019GantiPresiden sejak pukul 6 pagi sudah memenuhi jalan-jalan utama Bandung. Mereka tampak melakukan jalan sehat seperti biasanya. Tidak ada orasi dan bukan demo. Namun kompak menggunakan kaos #2019GantiPresiden dan beberapa diantaranya membawa bendera palestine.

"Kita cukup dengan jalan mengelilingi lokasi car free day, semoga pesan yang kita sampaikan lewat kaos hashtag ganti presiden akan sampai ke istana Negara," kata Ummi, aktivis sosial yang pagi ini hadir di Dago Bandung.

Sebelumnya, dunia media sosial maupun pesan berantai WhatsApp sudah ramai membicarakan Gerakan Nasional kaos #2019GantiPresiden pada 29 April ini.

Suasana cerah kota Bandung pada pagi hari ini menamba semarak acara Car Free Day (CFD), dimana jalanan bebas dari kendaraan bermotor.

Untuk CFD Dago diadakan di hari minggu sepanjang jalan Ir. H. Juanda dari Dago bawah, persis dibawah jalan layang pasupati sampai Dago atas pertigaan Jl. Ir.H. Juanda dan Jl. Dayang Sumbi, aktivitas kendaraan bermotor haram lewat CFD Dago dimulai dari jam 06.00 sampai 10.00 WIB.

Jurnalis : Dadang Hawari

Tidak ada komentar

KOMENTAR PEMBACA:

Pembaca SUARA INDEPENDENT dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.